News & Research

Reader

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) siap menjadi mitra Kementerian Keuangan RI
Thursday, January 13, 2022       09:01 WIB

Download PDF

PT Bank Syariah Indonesia Tbk () siap menjadi mitra Kementerian Keuangan RI dengan menghadirkan tiga layanan transaksi sekaligus di lingkungan lembaga negara. Mulai dari bank penyalur gaji, bank persepsi dan bank pengelola rekening khusus Surat Berharga Syariah Negara ( SBSN ).
Saat ini, telah dipercaya menjadi bank penyalur gaji (payroll) bagi lebih dari dari 160.000 aparatur sipil negara (ASN) dan prajurit TNI serta personel Polri di seluruh Indonesia. Besaran anggaran gaji ASN, TNI dan Polri yang disalurkan per bulannya mencapai lebih dari Rp 600 miliar.
Dukungan juga dihadirkan dalam memfasilitasi kementerian dan lembaga negara melalui layanan e-channel untuk menerima pembayaran modul penerimaan negara dan pendapatan negara bukan pajak serta layanan pengelolaan SBSN sesuai Syariah.
Melalui kerja sama dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), bertekad merealisasikan target tambahan sebagai bank penyalur gaji bagi lebih dari 100.000 ASN, prajurit TNI dan anggota Polri untuk beralih pembayaran gajinya melalui .

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM

1,440
1.8 %
25 %

1,877

BidLot

421

OffLot