News & Research

Reader

PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), perusahaan aggregator voucher digital di Indonesia kembali menambah kanal pembayaran ShopeePay
Wednesday, January 12, 2022       09:05 WIB

Download PDF

PT Trimegah Karya Pratama Tbk (), perusahaan aggregator voucher digital di Indonesia kembali menambah kanal pembayaran ShopeePay sebagai salah satu channel pembayaran di dalam aplikasi Ultra Voucher.
Dengan hadirnya fitur ShopeePay dan Koin Shopee, pengguna aplikasi Ultra Voucher dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan kanal pembayaran. Belum lama ini Ultra Voucher juga menambah kanal pembayaran digital yaitu GoPay dan GoPaylater.
Perusahaan menjelaskan integrasi ini adalah upaya perusahaan dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher. Mengutip hasil survei Kadence International pada Agustus 2021 lalu, ShopeePay merupakan E-Wallet yang tercatat paling banyak menawarkan promo dan cashback melalui Koin Shopee nya. Oleh karenanya, Riky yakin dengan integrasi ini, pengguna aplikasi Ultra Voucher akan semakin diuntungkan.
Lebih lanjut, perusahaan menjelaskan bahwa di tahun 2022, rencana untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam berbelanja bukan hanya menambah berbagai metode pembayaran dompet digital, namun juga akan diwujudkan dengan beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan.
Di tahun 2022, pengguna aplikasi nantinya bukan hanya belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM

An error occurred.