News & Research

Reader

ICTSI Jasa Prima masih lihat situasi dari efek perang dagang
Friday, July 12, 2019       16:19 WIB

JAKARTA. PT ICTSI Jasa Prima Tbk () menyatakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham ( RUPS ) pada Jumat (12/7) belum ada target spesifik yang dibahas.
Komisaris Independen Albertus Sumardi mengatakan, dalam RUPS tahun ini tidak dibahas rencana-rencana ke depan. " RUPS tadi cuma mengesahkan laporan tahunan," ujarnya, Jumat (12/7).
Sekretaris Perusahan Inessa Anjani menjelaskan, RUPS ini didatangi oleh komisaris, direktur, pemegang saham mayoritas, dan pemegang saham minoritas. Namun, 89 orang menitipkannya pada kuasanya.
Dia menjelaskan tahun ini belum ada target spesifik. Kegiatan saat ini hanya berfokus pada keberlanjutan program dan kerja sama dengan Pelindo. Hal ini karena keadaan saat ini masih belum menentu.
Dia masih akan meihat efek perang dagang Amerika Serikat dan China. Selama dua negera tersebut masih membatasi perdagangan mereka, kondisi ekonomi Indonesia pasti akan terpengaruh. "Soalnya kan kita juga kirim barang ke Amerika Serikat, ke China juga,"tambah Albertus.
Albertus menambahkan, dengan berakhirnya pesta demokrasi semoga investor tidak lagi  wait and see.  "Semoga setelah Oktober situasi membaik ya, mungkin tahun 2020 ya. Kita ini kan mikir ekonomi ada, masak mikir politik juga," katanya.

Sumber : KONTAN.CO.ID

powered by: IPOTNEWS.COM