News & Research

Reader

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (TUGU) menggandeng salah satu Insurtech yaitu PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect)
Thursday, January 13, 2022       09:04 WIB

Download PDF

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk () menggandeng salah satu Insurtech yaitu PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) untuk memperkuat pemasaran produk asuransi secara digital.
Kerja sama ini untuk mendukung penetrasi pemasaran lini kendaraan bermotor di market digital. Hal tersebut juga sesuai dengan strategi perseroan dalam usaha pengembangan bisnis ritel melalui produk khusus serta optimalisasi platform digital untuk memberikan user experience yang baik bagi pelanggan.
Perusahaan meyakini dengan adanya kerjasama ini bisa berdampak pada jumlah polis kendaraan bermotor yang akan semakin bertumbuh di 2022. Asapun, posisi per September 2021 jumlah polis kendaraan bermotor mencapai 78 ribuan polis dimana jumlah itu tumbuh hampir 6 kali lipat dalam 2 tahun.
Adapun, produk asuransi kendaraan Tugu Insurance yang sekarang bisa dibeli melalui Cermati.com ada dua jenis asuransi. Pertama, Comprehensive yang memberikan perlindungan menyeluruh yang menjamin kerusakan menyeluruh) atau kerusakan sebagian.
Ada juga, TLO pyang menjamin setiap kerugian kendaraan bermotor jika biaya perbaikan di atas 75% dari nilai pertanggungan.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM

1,420
1.8 %
25 %

4,042

BidLot

5

OffLot